Sebagai salah satu upaya dalam melakukan perbaikan pelayanan publik, KPPN Pangkapinang telah melaksanakan survei kepuasan masyarakat yang sejatinya pelaksanaan survei di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara dilaksanakan satu kali dalam satu tahun. Oleh karena itu, pada bulan Juni tahun 2021 Tim Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dalam Wilayah Kerja KPPN Pangkalpinang melakukan pengukuran indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan.
Dari hasil survei IKM dapat diperoleh hasil rata-rata indeks kepuasan layanan KPPN Pangkalpinang sebesar 4,85 (Sangat Baik) dari indeks skala 5,00 dengan menggunakan metode sampling sebanyak 97 responden melalui survei yang dapat diakses pada tautan bit.ly/SurveiIKM21 oleh seluruh Mitra Kerja KPPN Pangkalpinang
Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Mitra Kerja KPPN Pangkalpinang atas partisipasi aktif dan dukungannya dalam pelaksanaan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021. Atas hasil yang telah diraih, KPPN Pangkalpinang senantiasa akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh Mitra Kerja. KPPN Pangkalpinang berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kinerja layanan kepada stakeholder, kini, esok, dan seterusnya, agar terwujud ‘kesempurnaan’ pelayanan.
Oleh: Admin KPPN Pangkalpinang
kunjungi kami di https://www.instagram.com/kppnpangkalpinang/