Jalan Kejaksaan Nomor 16, Pangkalpinang - 33123

BERITA

Berita KPPN Pangkalpinang

WBK/WBBM : Incredible Service Quality (Kualitas Pelayanan Memuaskan)

Sebagai kantor yang melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), KPPN Pangkalpinang memiliki Target Prioritas Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang terangkum dalam “6i”.

Poin keenam dalam Target Prioritas Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah “Incredible Service Quality” atau Kualitas Pelayanan Memuaskan. Sasaran pembangunan yang dituju adalah Penguatan Kualitas Pelayanan Publik yaitu terwujudnya pelayanan publik dengan kualitas yang sangat baik di KPPN Pangkalpinang.

Implementasi dari target ini adalah inovasi dalam hal pelayanan publik, penetapan best employee, apresiasi untuk satker, layanan inklusi, sertifikasi internasional, perbaikan sarana dan prasarana, informasi tentang standar maklumat pelayanan yang jelas, informasi tentang layanan yang mudah diakses, reviu terkait layanan yang diberikan, survei terhadap stakeholder dan hasil survei dapat diakses secara publik.

KPPN Pangkalpinang Bebas dari Korupsi dan Bersih Melayani.

 

Oleh: Admin KPPN Pangkalpinang

kunjungi kami di https://www.instagram.com/kppnpangkalpinang/

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pangkalpinang
Jalan Kejaksaan No. 16 Pangkalpinang 33125
Telp: (0717) 422784

IKUTI KAMI

Search