Putussibau

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Survei IKM Indeks Kepuasan Masyarakat KPPN Putussibau Triwulan II Tahun 2022

[Indeks Kepuasan Pengguna Layanan]

Hai sobat mitra KPPN Putussibau! Terima Kasih atas keikutsertaannya dalam pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022. Pada periode ini, KPPN Putussibau memperoleh nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 0,98 dari skala 1,00 (Sangat Memuaskan). Selain itu, KPPN Putussibau juga mendapatkan nilai Kepuasan Pengguna Layanan sebesar 4,90 dari skala 5 yang terdiri dari indeks kinerja layanan sebesar 4,89 dan indeks sarana & prasarana sebesar 4,91.

Hasil Survey ini tentu nya akan menjadi masukan dan bahan untuk meningkatkan kualitas kinerja layanan KPPN Putussibau untuk waktu yang selanjutnya.

#DJPbHAnDAL #KPPNPutussibau #WBBMPutussibauPASTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search