Pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023 KPPN Putussibau melaksanakan Kegiatan Pelatihan Service Excellence. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala KPPN Putussibau, Bapak Sri Winarno dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang berkenan menjadi Narasumber dalam kegiatan service excellence tersebut. Narasumber merupakan pegawai BSI Cabang Putussibau (Dodi Afrian). Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi Refreshment Service Excellent, Personal Grooming dan Service Delivery Skills dengan pembahasan sebagai berikut:
- Ruang Lingkup Customer Satisfaction.
- Definisi layanan yang
- Pihak yang bertanggungjawab dalam memberikan service ultimate.
- Kriteria Pegawai dalam memberikan pelayanan yang
- Pentingnya Personal grooming dalam memberikan layanan prima.
- Pentingnya memahami tipe kepribadian manusia dalam upaya membangun komunikasi.
- Membangun hubungan melalui komunikasi.
Setelah sosialisasi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.
Kegiatan sosialisasi Refreshment Service Excellent, Personal Grooming dan Service Delivery Skills diakhiri dengan Penutupan berupa closing statement dari Kepala KPPN Putussibau, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan foto Bersama.