Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

KPPN RAHA PERINGATI UPACARA HARI OEANG REPUBLIK INDONESIA KE- 73 SEKALIGUS SUMPAH PEMUDA KE- 91 TAHUN 2019

Raha, Kab. Muna - KPPN Raha Peringati Upacara Hari Oeang Republik Indonesia Ke-73 Sekaligus Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 (10/19)

Rabu, 30 Oktober 2019 KPPN Raha melakukan upacara peringatan Hari Oeang RI Ke-73 sekaligus Sumpah Pemuda di dihalaman KPPN Raha yang dihadiri oleh oleh pegawai dan pejabat KPPN Raha serta Kepala Kantor serta beberapa pegawai KP2KP Raha. Upacara ini dipimpin oleh Kepala Subbag Umum KPPN Raha, Bapak La Ode Arisidin. Dalam kesempatan ini beliau berpesan agar seluruh seluruh kantor instansi vertikal lingkup Kementerian Keuangan agar selalu kooperatif dan saling menguatkan sinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Hal yang unik dari upacara ini adalah seluruh peserta upacara mamakai pakaian adat beberapa daerah di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

   

 

   


Kegiatan lain yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari oeang adalah Donor darah yang bertempat di Aula KPPN Raha dengan bantuan pihak UTD RSUD Kabupaten muna. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Oktober 2019. Dalam kesempatan ini pula pendonor tidak hanya dari pegawai KPPN Raha tetapi dihadiri pula oleh mitra kerja KPPN Raha. Diharapkan kegeiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat muna.

   

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search