Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

KPPN Raha Gelar Sosialisasi Via Zoom Tentang Revisi Anggaran Kewenangan Satker (POK) Melalui Sakti Web

Raha, Kab. Muna - Sosialisasi Via Zoom Tentang Revisi Anggaran Kewenangan Satker (POK)  Melalui Sakti Web (03/20)

KPPN Raha menyelenggarakan Sosialisasi melalui Aplikasi Zoom kepada Satuan Kerja Mitra KPPN Raha dengan topik "Revisi Anggaran Kewenangan Satker (POK)  Melalui Sakti Web". Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2020 bertempat di Aula KPPN Raha dengan Narasumber Kepala Seksi PDMS, Bapak Teuku Mardiansyah Keumala dan Pelaksana Seksi PDMS Ibu Risaka Istiqomah.

Kegiatan sosialisasi dengan online melalui aplikasi ZOOM ini dilaksanakan dengan maksud menjalankan anjuran pemerintah untuk melakukan physical distencing untuk mengurangi penyebaran Pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini berjalan lancar dan satker pun dapat mengikuti dengan seksama sosialisasi ini.

   

Sosialisasi ini diselenggarakan agar para satker KPPN Raha mampu memahami mekanisme pengisian revisi anggaran melalui aplikasi Sakti Web dengan benar. Diharapkan melalui sosialisasi secara online ditengah pandemi ini Satker KPPN Raha tetap bisa melakukan revisi anggaran atas anggaran yang dikelolanya melalui aplikasi Sakti dengan baik dan terhindar dari humman error.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search