Rangkasbitung

Berita

Seputar KPPN Rangkasbitung

KPPN Rangkasbitung Gelar Kegiatan Analisis Data

Sesuai dengan arahan Menteri Keuangan, untuk transformasi kelembagaan di Kementerian Keuangan adalah menjadikan Kementerian Keuangan sebagai data-driven-organization, yaitu harus mampu menghasilkan keputusan dan tindakan konkrit untuk membawa manfaat dan nilai bagi organisasi dan kesejahteraan rakyat yang diperoleh dari analisis data yang tepat dan terpercaya.

Pada tanggal 22 November 2022 bertempat di Aula KPPN Rangkasbitung melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas SDM internal dengan mengusung tema “Analisis Ekonomi Regional Perkuat Peranan KPPN Rangkasbitung untuk Wilayah Kabupaten Lebak dan Pendeglang Lebih Baik”.

Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan BPS Kabupaten Lebak selaku Narasumber yang menyampaikan materi terkait dasar-dasar statistik, statistik yang sering digunakan dan analisis data.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung interaktif, dan terjadi diskusi hangat mengenai materi yang disampaikan oleh narasumber.

Dengan adanya kegiatan ini, para Pegawai KPPN Rangkasbitung memiliki pemahaman dan kesadaran akan besarnya peran KPPN dalam pemulihan serta pertumbuhan perekonomian di wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. Sehingga, diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh insan perbendaharaan KPPN Rangkasbitung dapat lebih banyak memberikan kontribusi dan inovasi untuk Perekonomian di wilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search