Berita

Seputar KPPN Selong

Indeks Kepuasan Satker Semester I TA 2023

       Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan salah satu tolak ukur untuk menggambarkan persepsi penerima pelayanan publik terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemberi layanan publik. Dari 20 responden dengan dua objek utama penilaian, yaitu Kinerja Kepuasan atas layanan serta Sarana dan Prasarana, KPPN Selong memperoleh total indeks 4,99 (skala 5) KPPN Selong mengucapkan terima kasih kepada para responden satuan kerja mitra KPPN Selong atas partisipasinya, semoga KPPN Selong semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan dalam mengawal APBN di Kab. Lombok Timur.

     

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI


 

 

Search