Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

survei Kepuasan Masyarakat 2018

PENGUMUMAN

PEM- 00004/WPB.14/KP.0203/2018

  Berkenaan dengan Surat Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Nomor : S-4160/PB.1/2018 tanggal 14 Mei 2018 hal Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikat Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018, dengan ini diumumkan hasil survei Kepuasan Masyarakat Lingkup KPPN Semarang II yang dilaksanakan pada tanggal 04 s.d 25 Juni 2018 dengan hasil 0.92 (Sangat Puas) ,Survei dilaksanakan dengan menggunakan data sampling sebanyak 50 responden dari 160 satuan mitra kerja KPPN Semarang II.

Kriteria Customer Satisfaction Indeks (CSI)

Nilai CSI

Kriteria CSI

0.81 – 1.00

Sangat Puas

0.66 – 0.80

Puas

0.51 – 0.65

Cukup Puas

0.35 – 0.50

Kurang Puas

0.00 – 0.34

Tidak Puas

 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atau Customer Satisfaction Indeks (CSI) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Atas hasil tersebut, seluruh pejabat dan staf KPPN Semarang II mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif satker mitra kerja dalam pelaksanaan survei diatas. Kami tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami, diantaranya melalui Kebijakan Mutu kami yaitu SIMPATIK (Sinergi, Integritas, Modern, Profesional, Akuntabel, Transparan, Ikhlas, dan Kesempurnaan).

DOWNLOAD PENG-004

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search