Jalan Maluku, Serui - 98211

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Layanan KPPN Serui Tahun 2020

Sesuai dengan Pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada KPPN Serui Tahun Anggaran 2020, dengan ini diumumkan hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2020 pada KPPN Serui sebagai berikut:

 

 

Survey ini dilaksanakan secara online pada tanggal 18 Mei s.d. 20 Mei 2020 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada IKU KPPN tahun 2020 serta menggunakan responden sejumlah 20 dari 32 satker pada KPPN serui dengan hasil angka indeks Kepuasan sebesar 4,65 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.


Berdasarkan hasil tersebut, seluruh pejabat dan staf KPPN Serui mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra KPPN Serui, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Serui. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.

 

- KPPN Serui Media -

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search