Jalan Maluku, Serui - 98211

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Sosialiasi Pengaturan Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2020 dan RPD Harian

 

KPPN Serui mengadakan kegiatan Video Conference Sosialisasi Pengaturan Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2020 dan RPD Harian dalam rangka mempersiapkan akhir tahun anggaran. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini diadakan berbeda dibanding periode tahun sebelumnya, karena kegiatan sosialisasi dilaksanakan melalui daring. Acara dibuka langsung oleh Kepala KPPN Serui, Noegroho dan materi disampaikan oleh narasumber yaitu Bapak Abdul Gofur dan Saudara Ryan Raspati Aji. Kemudian acara yang dimulai sejak pukul 08.30 WIT ini dipandu oleh Zulfi Sholeh Dwiputra sebagai host.

 

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diikuti oleh 32 Satuan Kerja Mitra KPPN Serui. Dalam sambutannya, Kepala KPPN menyampaikan bahwa KPPN Serui siap mengawal kegiatan akhir tahun dan diharapkan semua satker dapat terlibat aktif dan bekerja sama dengan KPPN Serui. 

 

 

Walaupun dilaksanakan dengan tanpa bertatap muka, namu diharapkan kegiatan ini bisa menjadi bekal dan mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan kegiatan akhir tahun dalam kondisi pandemi.

 

 

- KPPN Serui Media -

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search