Pada tanggal 12-30 Juni 2022, KPPN Serui telah melaksanakan survey Kepuasan Layanan KPPN Tahun 2022 secara online kepada 19 responden yang berasal dari beberapa Instansi yang dilayani oleh KPPN Serui pada Tahun 2022. Dari survey dimaksud diperoleh capaian sebagaimana digambar
Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,82 ( Sangat Baik) dari skala 5
Berdasarkan hasil tersebut, seluruh pejabat dan staff KPPN Serui mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh satker mitra KPPN Serui, atas hasil penilaian danpartisipasi aktif dalam pelaksanaan keusioner Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Serui. Kami berkomit untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demipeningkatan layanan kami kepada seluruh stakeholder