Jalan Maluku, Serui - 98211

Hasil survei IKM KPPN SERUI 2022

Pada tanggal 12-30 Juni 2022, KPPN Serui telah melaksanakan survey Kepuasan Layanan KPPN Tahun 2022 secara online kepada 19 responden yang berasal dari beberapa Instansi yang dilayani oleh KPPN Serui pada Tahun 2022. Dari survey dimaksud diperoleh capaian sebagaimana digambar

Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,82 ( Sangat Baik) dari skala 5

Berdasarkan hasil tersebut, seluruh pejabat dan staff KPPN Serui mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh satker mitra KPPN Serui, atas hasil penilaian danpartisipasi aktif dalam pelaksanaan keusioner Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Serui. Kami berkomit untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demipeningkatan layanan kami kepada seluruh stakeholder

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search