Sibolga

Hasil Survey Kepuasan Layanan Triwulan II Tahun 2022

Halo Sahabat KPPN Sibolga

Berikut disampaikan Hasil Survey Kepuasan Layanan Triwulan II Tahun 2022.

 

Terima kasih kepada #SahabatKPPNSibolga yang telah menjadi mitra kerja yang sangat suportif dan dapat diandalkan.
KPPN Sibolga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada mitra KPPN Sibolga

#KPPNSibolga
#SahabatKPPNSibolga
#KPPNSibolgaMANTAP

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search