Sibolga

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KPPN SIBOLGA DAN BANK BNI CABANG SIBOLGA BERIKAN PENGHARGAAN IMPLEMENTASI CASHLESS SOCIETY KEPADA SATUAN KERJA

Pelaksanaan kegiatan pemberian penghargaan Implementasi Cashless Society oleh KPPN Sibolga dan BNI Cabang Sibolga kepada Satuan Kerja (Satker)

Pada Kamis, 25 April 2024, KPPN Sibolga bersama dengan Bank Negara Indonesia Cabang Sibolga melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan Cashless Society untuk periode Triwulan I 2024 kepada Satuan Kerja (Satker). Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyampaian Press Release APBN Periode April 2024.

Penghargaan yang disampaikan yaitu penghargaan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), penghargaan implementasi Digipay, dan penghargaan penggunaan CMS yang disampaikan oleh Kepala KPPN Sibolga, Bapak Andres Leiman Silalahi, dan juga penghargaan penggunaan Cash Management System (CMS) Satker pengguna Rekening Bank Negara Indonesia (BNI) yang disampaikan oleh Branch Service Manager BNI Cabang Sibolga, Bapak Alfriandi.

Dalam sambutannya, Bapak Andres Leiman Silalahi sangat mengapresiasi seluruh Satker yang telah mengimplementasikan Cashless Society berupa penggunaan KKP, Digipay dan juga CMS. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh Satker yang memperoleh penghargaan. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Bank Negara Indonesia Cabang Sibolga yang telah memberikan penghargaan kepada satker pengguna CMS Bank BNI. Beliau berharap Bank lain di Kota Sibolga dapat memberikan penghargaan serupa kepada satker untuk meningkatkan semangat satker dalam mengimplementasikan Cashless Society berupa penggunaan KKP atau CMS.

Satker yang mendapatkan penghargaan adalah Pelabuhan Perikanan Nusantara, Stasiun Meteorologi F.L Tobing dan BPS Kota Sibolga untuk penggunaan KKP. Kemudian Pelabuhan Perikanan Nusantara, BPS Kab. Tapanuli Tengah dan RRI Sibolga untuk penggunaan marketplace Digipay. Kemudian, KPU Kab. Tapanuli Tengah, KPU Kota Sibolga dan RRI Sibolga untuk penggunaan CMS. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Sibolga, Bapak Andres Leiman Silalahi.

Untuk Satker penerima penghargaan penggunaan CMS dari BNI Cabang Sibolga yaitu BPS Kab. Tapanuli Tengah, KPU Kab. Tapanuli Tengah dan BPS Kota Sibolga. Penghargaan diberikan langsung oleh Branch Service Manager BNI Cabang Sibolga, Bapak Alfriandi.

kegiatan Pemberian Penghargaan Cashless Society periode Triwulan I 2024 turut dihadiri oleh Para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satker, Para Pengelola Keuangan Satker, Bank Indonesia Cabang Sibolga, Bank BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BSI Cabang Sibolga, serta STIE Al-Washiyah Sibolga.

Penulis: Timothy Joule Manullang

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search