Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

HAKORDIA 2022: KPPN Sijunjung selenggarakan kegiatan bersama Kepala Kejaksaaan Negeri Sijunjung

Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Bapak Adi Nuryadin Sucipto, S.H,MH mengisi kegiatan sebagai narasumber yang diselenggarakan oleh KPPN Sijunjung dalam meemperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022 pada hari ini Jumat, 09 Desember 2022 secara daring menggunakan media Zoom dihadiri oleh satuan kerja lingkup KPPN Sijunjung serta seluruh pegawai KPPN Sijunjung.

 

 

Kegiatan ini melingkupi sambutan dari Kepala KPPN Sijunjung, Ibu Hafnizar, kemudian dilanjutkan oleh materi yang disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung. Materi yang dibahas yaitu seputar Modus tindak pidana korupsi, Dasar hukum terkait, upaya pencegahan tindak pidana korupsi, dsb. Menjelang berakhirnya acara, dilaksanakannya sesi diskusi, kesimpulan dan Closing Statement.

 

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh pengelola keuangan yang menjadi peserta dalam kegiatan ini untuk menjaga integritas dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan tindak pidana korupsi, serta sebagai change agent di lingkungannya dalam memberantas korupsi.

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search