Jl. Prof. M. Yamin No. 77 Kab. Sijunjung

Berita

Seputar KPPN Sijunjung

Family Day KPPN Sijunjung

Pada hari Kamis, 13 Juli 2023, telah dilaksanakan Family Day KPPN Sijunjung di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sijunjung yang berlokasi di Jl. Prof. M. Yamin. SH No. 77, Muaro, Kecamaten Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Dalam rangka pelaksanaan manajemen operasional Three Lines of Defense pada Program Transformasi Kementerian Keuangan dengan menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi Pegawai dengan mengenalkan organisasi, serta sebagai bagian dari Program Knowing Your Employee, maka dilaksanakan kegiatan Family Day Kemenkeu 2023 dengan mengangkat tema “Memulai Integritas dari Keluarga”. Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh unit kerja Kementerian Keuangan pada bulan Juni dan Juli 2023.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan pada Family day ini. Setelah dibuka oleh MC, Plt. Kepala KPPN Sijunjung, Prima Elfira, menyampaikan materi terkait organisasi Kementerian Keuangan, tugas dan fungsi, serta nilai-nilai dan peranan keluarga. Seluruh anak-anak juga diajak untuk Jelajah kantor, yaitu pengenalan ruang kerja, pengenalan para Pejabat/Pegawai, serta melihat lebih dekat bagaimana Pegawai Kementerian Keuangan bekerja.

Fun Activity bersama yaitu menggambar dan mewarnai dengan peralatan yang telah disiapkan oleh KPPN Sijunjung. Serta penyerahan sertifikat apresiasi kepada seluruh partisipan yaitu anak-anak berjumlah 10 orang.

Kegiatan ini sangat menarik dan sangat menyenangkan. Kegiatan Family Day dilaksanakan bertepatan dengan masa libur sekolah sehingga Peserta memiliki kegiatan baru yang sangat bermanfaat. Kegiatan ini juga sebagai menjadi wadah untuk menjalin hubungan antar pegawai dan Peserta dapat mengenali lingkungan kerja Pegawai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

        

 

PENGADUAN

 

Search