Sehubungan dengan nota dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor ND-1419/PB.1/2022 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Kantor Wilayah DJPb dan KPPN, serta surat Kepala KPPN Sijunjung nomor S-202/KPN.0305/2024 tanggal 10 Juni 2024 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2024, pada tanggal 10 s.d 14 Juni 2024 KPPN Sijunjung telah melaksanakan survei Kepuasan Layanan KPPN periode Semester I Tahun 2024 secara online. Sebanyak 62 responden yang berasal dari 64 satuan kerja yang dilayani oleh KPPN Sijunjung pada Tahun 2024 telah mengisi survei tersebut. Dari Hasil survei tersebut, diperoleh keterangan sebagai berikut:
Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN adalah:
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Keterbukaan dan kemudahan akses informasi: 4.89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Informasi Layanan: 4,89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Akses terhadap layanan: 4,89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Kesesuaian prosedur dengan ketentuan yang ditetapkan: 4,89.
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Sikap Pegawai: 4,89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Kemampuan dan keterampilan pegawai: 4,89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service -Efficiency-Ease Of Use, Accessibility:4,90
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service-Reliability: 4,90
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service Customer support: 4,89
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel E-Service-Security: 4,90
- Rata-rata kepuasan terhadap variabel Sarana dan Prasaran: 4,91
- Kepuasan rata-rata keseluruhan adalah 4,89
Adapun indeks kepuasan adalah 97,19% dengan kategori sangat puas (berdasarkan Customer Satisfaction Index)