Singaraja

PENDAMPINGAN MIGRASI SALDO AWAL SAKTI TAHUN 2022 KPPN SINGARAJA

Proses migrasi saldo awal Aplikasi SAKTI merupakan proses mengambil saldo (Neraca, BMN, & Persediaan) dan referensi persediaan dari Aplikasi E-Rekon&LK menjadi saldo awal tahun anggaran 2022 dan referensi persediaan Aplikasi SAKTI. Migrasi Saldo Awal menentukan kualitas Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara pada satuan kerja. Menyadari pentingnya hal tersebut, KPPN Singaraja memberikan pendampingan dalam proses migrasi kepada para user SAKTI satuan kerja mitra KPPN Singaraja.

 

Pendampingan migrasi saldo awal Aplikasi SAKTI 2022 dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, pada:

Tanggal          :

a. 20 Juni - 24 Juni 2022

Pendampingan Proses Migrasi Saldo Awal Persediaan

 

b. 27 Juni - 1 Juli 2022

Pendampingan Proses Migrasi Saldo Awal Aset Tetap dan GLP

 

Kegiatan pendampingan proses migrasi yg dipandu oleh para Pejabat Fungsional KPPN Singaraja yaitu Ketut Putu Oki Murjana dan Muhammad Arifiansyah Rizqika Akbar dengan memberikan penjelasan mengenai alur proses migrasi saldo awal persediaan dan aset tetap dari Aplikasi E-Rekon&LK ke SAKTI. Satker harus memastikan data hasil migrasi sama dengan data sumbernya (SAKTI vs E-Rekon&LK).

Kegiatan pendampingan saldo awal SAKTI pada KPPN Singaraja dilaksanakan dengan pembuatan jadwal pendampingan terhadap satker per beberapa BA dan 10 satker dalam satu batch per harinya.  Dengan demikian, pendampingan dapat dilakukan lebih fokus kepada satker-satker tersebut. Masing-masing satuan kerja dapat berdiskusi apabila terdapat kendala dalam melakukan migrasi saldo awal pada aplikasi SAKTI.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search