Singaraja

SOSIALISASI DAN PENDAMPINGAN REKONSILIASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN (LK) SEMESTER I TAHUN 2022 KPPN SINGARAJA

Penyusunan Laporan Keuangan pada tahun 2022 berbeda dengan penyusunan Laporan Keuangan di tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2022 ini penyusunan Laporan Keuangan menggunakan aplikasi SAKTI Full Module. Dengan penerapan SAKTI Full module maka proses bisnis rekonsiliasi mulai tahun 2022 perlu disesuaikan.

Untuk kelancaran pelaksanaan rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan semester I tahun 2022, KPPN Singaraja mengadakan Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Semester I tahun 2022 serta Pelaksanaan Rekonsiliasi. Tak hanya sosialisasi, KPPN Singaraja juga melakukan pendampingan kepada seluruh Satker mitra kerja KPPN Singaraja dan memastikan bahwa satker telah menyusun laporan keuangan sesuai pedoman sehingga dapat menyajikan laporan keuangan dengan tepat waktu dan berkualitas.

Sosialisasi dilakukan secara daring melalui zoom meeting pada hari Selasa, 19 Juli 2022. Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Semester I tahun 2022 serta Pelaksanaan Rekonsiliasi dibuka oleh Kepala KPPN Singaraja dengan didampingi Kepala Seksi Verifikasi Akuntansi dan Kepatuhan Internal.

 

Pendampingan rekonsiliasi dan penyusunan LK secara daring melalui zoom meeting pada tanggal 19 Juli – 26 Juli 2022 secara terjadwal bagi seluruh Satker mitra KPPN Singaraja. Kegiatan pendampingan berlangsung selama beberapa hari sehingga semua satker yang mengalami kendala dan membutuhkan pendampingan intens dapat bergabung dalam zoom meeting yang tetap dibuka oleh Oki dan Ryan selaku tim trainer SAKTI. KPPN Singaraja akan terus memberikan pendampingan secara intensif, kooperatif dan bersedia membantu satker hingga dapat menyajikan Laporan Keuangan yang akurat, transparan dan akuntabel.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search