Singaraja

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Panduan Lengkap Hanya 1Click Jari Tangan!!! Ada Gak Ya?? Cek Aja di KPPN Singaraja...

INOVASI KPPN SINGARAJA
Sahabat Sejati Satker (S-132)adalah sebuah aplikasi berbasis adroid KPPN Singaraja yang berisi berbagai menu (fitur) penting dan menarik bagi para Pengelola Keuangan satker.

Fitur atau menu-menu tersebut antara lain Panduan pelaksanaan anggaran dan pelaporan pertanggungjawaban anggaran, Formulir Blangko berbagai dokumen pelaksanaan anggaran, Pengaduan dan Konsultasi secara elektronik (electronic consultation and complaint), Pengaduan Gratifikasi secara elektronik, dan bahkan Buku Pintar versi android juga tersaji dalam aplikasi ini.Sahabat Sejati Satker (S-132) juga dilengkapi dengan tautan (link) ke berbagai situs terkait seperti OMSPAN, e-Rekon, DJP Online, SIMPONI, website Kementerian Keuangan RI, website Ditjen Perbendaharaan, dan tentunya website KPPN Singaraja. Tidak cukup itu, aplikasi S-132 juga dilengkapi dengan GAME dan MUSIK untuk menghilangkan kebosanan dan kejenuhan.
Sahabat Sejati Satker (S-132)dirancang dengan berbasis android dengan tujuan agar bisa diinstal pada smartphone para pengguna, dan bisa selalu ditenteng oleh para pengguna dengan mudah dan nyaman.Sesuai dengan namanaya, S-132 diharapkan bisa benar-benar menjadi seorang sahabat sejati bagi pengelola keuangan Satker. Sebagai seorang sahabat sejati, aplikasi ini diharapkan bisa senantiasa mendampingi, menemani, memberi informasi, dan menghibur Satker dimanapun dan dalam situasi apapun. S-132 ini akan terus diupayakan penyempurnaannya baik layout dan tampilannya, maupun fitur dan menu-menunya, sehingga para pengguna akan merasakan betul kegunaan dan faedahnya. Hal ini sesuai dengan prinsip dan komitmen KPPN Singaraja untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan demi kepuasan para pemangku kepentingan.
Aplikasi ini tentu diharapkan benar-benar dimanfaatkan oleh para pengelola keuangan Satker, sehingga bertambahlah ilmu pengetahuan mereka dan selalu terupdate-lah informasi berita kekinian mereka tentang pengelolaan keuangan dan perbendaharaan negara. Dengan demikian, proses pengelolaan keuangan dan perbendaharaan negara melalui KPPN Singaraja bisa berlangsung dengan sukses, lancar, dan tanpa hambatan.Visi dan misi KPPN Singaraja dan Ditjen Perbendaharaan, Kementerian Keuangan RI pun bisa dicapai dengan baik, serta cita-cita Pemerintah RI sebagaimana tertuang dalam Nawa Cita juga bisa diraih dengan sukses.
Sahabat Sejati Satker (S-132) KPPN Singaraja ...
Mudah dan Simple Aplikasinya ...
Dahsyat dan Luar Biasa Manfaatnya !!!

Selamat Menikmati Keunggulan, Kemudahan dan Kenyamanan bersama Sahabat Sejati Satker KPPN Singaraja!
Sukses akan Menjadi Milik Kita Bersama.
Semoga.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search