Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Asistensi Digitalisasi Pembayaran Bulan Desember 2022

Selasa, 13 Desember 2022 KPPN Solok kembali menyelenggarakan kegiatan asistensi digitalisasi pembayaran pada satuan kerja mitra kerja KPPN Solok

 

Bertempat di Treasury Learning Centre (TLC) KPPN Solok, Asistensi digitalisasi pembayaran dilaksanakan kepada beberapa satuan kerja, yaitu Balai Penelitian Tanaman Buah (BALITBU) Tropika, Polres Solok Kota dan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Solok. Didalam kegiatan asistensi ini, dijelaskan perkembangan digitalisasi pembayaran di wilayah pembayaran KPPN Solok yang meliputi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), Digipay dan Virtual Account (VA) pada satuan kerja sepanjang tahun 2022.

 

Pengelola keuangan yang hadir pada kegiatan ini selanjutnya juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pengimplementasian digitalisasi pembayaran pada satuan kerjanya. Harapannya di tahun 2023 mendatang, kendala yang dihadapi satuan kerja dapat terselesaikan serta dapat berpartisipasi secara maksimal dalam kegiatan digitalisasi pembayaran sebagai bagian dari dukungan program pembayaran non tunai yang saat ini sedang digalakkan pemerintah.

 

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search