Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Sosialisasi Persiapan Penyampaian Daftar usulan Penilaian dan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional PK APBN Lingkup KPPN Solok

Bertempat di AULA KPPN Solok, Senin 02 Januari 2023 mulai pukul 14.00 WIB, KPPN Solok menyelenggarakan kegiatan sosialisasi terkait dengan persiapan penyusunan DUPAK kepa apara Pejabat Fungsional PK APBN satuan kerja lingkup KPPN Solok.

Pada kesempatan ini, Kepala Seksi MSKI KPPN Solok menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan penilaian angka kredit bagi para Pejabat Fungsional Pranata Keuangan APBN (PK APBN) satuan kerja untuk periode semester II tahun 2022. Pada bagian awal disampaikan kembali beberapa mekanisme pengangkatan dalam Jabatan Fungsional, baik PK APBN maupun APK APBN.

Hal baru yang dijelaskan dalam sosialisasi ini adalah penerapan penilaian angka kredit integrasi, dimana para JF PK dan APK APBN akan mengalami konversi angka kredit dari yang sebelum nya angka kredit konvesional menjadi angka kredit integrasi, selain itu juga terdapat perubahan uraian tugas atau kegiatan JF dari yang sebelumnya menggunakan unsur utama dan unsur penunjang menjadi tugas jabatan, kegiatan pengembangan profesi dan kegiatan penunjang.

Pada bagian akhir, disampaikan kepada para JF PK APBN satuan kerja lingkup KPPN Solok untuk segera menyiapkan kelengkapan dokumen dan upload dokumen sesuai batas waktu yang telah ditentukan untuk periode penilaian DUPAK periode semester II Tahun 2022.

 

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search