Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Koordinasi bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Solok dalam rangka mendukung pelaksanaan FGD Peningkatan Kualitas LKPD

Senin, 16 Oktober 2023 Kepala KPPN Solok Ibu Ikasari Heniyatun mengadakan kunjungan kerja ke Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Solok dalam rangka silaturahmi dan persiapan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) manfaat Kajian Fiskal Regional (KFR) dan ALCo Regional yang rencananya diselenggarakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sumatera Barat di KPPN Solok.

 

Dalam kunjungan kali ini, Kepala KPPN Solok didampingi Kepala Seksi MSKI Bapak Khairul Syawal dan Kepala Seksi Pencairan Dana Bapak Daniel Sianturi beserta staf diterima langsung di ruang kerja oleh Kepala BPS Kab. Solok Bapak Mukhlis. Maksud kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta koordinasi terkait rencana KPPN Solok bersama Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Sumatera Barat akan mengadakan FGD Peningkatan Kualitas LKPD dan Publikasi peran KFR pada Pemerintah Daerah (Pemda), dimana diharapkan kesediaan dari pihak BPS Kab. Solok untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan ini.

 

Selain hal diatas, pada kesempatan ini juga disampaikan gambaran penjelasan singkat  terkait kegiatan FGD yang rencananya diselenggarakan pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 bertempat di AULA KPPN Solok serta materi yang mungkin bisa disampaikan oleh narasumber dari BPS Kab. Solok terkait dengan statistika ekonomi di wilayah Kab. Solok karena para audiens FGD ini adalah Pemerintah Daerah di Wilayah kerja KPPN Solok.

Diharapkan melalui kegiatan koordinasi ini, dapat meningkatkan kerjasama antara KPPN Solok dengan BPS Kab. Solok secara berkelanjutan, baik dalam hal pengelolaan kualitas pelaksanaan anggaran sebagai satuan kerja maupun mitra strategis KPPN Solok dalam penyajian data analisis perekonomian di daerah serta mendukung peningkatan kualitas LKPD Pemerintah daerah.

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search