Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Semarak Road To Hakordia 2023 pada KPPN Solok

Dalam rangka Road to Hakordia Tahun 2023, KPPN Solok menyelenggarakan kegiatan senam bersama satuan kerja mitra KPPN Solok. Kegiatan yang dilaksanakan di AULA Lt.2 KPPN Solok ini, hadir beberapa undangan perwakilan satuan kerja mitra KPPN Solok yang antara lain Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Solok, Pengadilan Agama Solok, Pengadilan Negeri Kotobaru.

 

Semarak Road to Harkordia 2023 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dukungan terhadap anti korupsi yang puncak kegiatannya jatuh pada tanggal 09 Desember 2023 bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia. Setelah kegiatan senam bersama berakhir, Kepala KPPN Solok Ibu Ika Sari Heniyatun menyampaikan pesan kepada peserta kegiatan bahwa Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dalam hal ini melalui KPPN Solok menolak segala bentuk korupsi dan menyampaikan terima kasih pada satuan kerja yang selama ini bekerjasama dengan KPPN Solok dalam mendukung layanan KPPN yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

 

Pesan anti korupsi yang disampaikan dalam kegiatan Road To Hakordia merupakan salah satu bentuk komitmen KPPN Solok kepada stakeholders untuk menciptakan layanan pemerintahan yang bersih dan profesional.

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search