Berita

Seputar KPPN Sukabumi

Berkat Sinergi, Pemkab Sukabumi Kembali Raih Prestasi

SUKABUMI –  Plt. Kepala KPPN Sukabumi, Hasan Lutfi beserta jajaran menyampaikan dua penghargaan kepada Bupati Kabupaten Sukabumi atas kinerja pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa. Kedua penghargaan tersebut berupa Terbaik Pertama Kinerja Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2021 dan Penyaluran Dana Desa Tercepat Kedua Tahun 2022 dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pemkab Sukabumi, Bapak Marwan Hamami di pendopo Pemkab Sukabumi pada Rabu (23/03/2022).

Plt. Kepala KPPN Sukabumi, Hasan Lutfi sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Sukabumi. Menurutnya, capaian tersebut membuktikan bahwa koordinasi dan sinergi yang baik antara KPPN Sukabumi, BPKAD, dan OPD telah berjalan dengan baik.

Hasan Lutfi juga menyampaikan bahwa terdapat kenaikan pagu dana DAK Fisik yang akan dikelola oleh Pemda Kabupaten Sukabumi dibanding tahu lalu, sekitar 12,8 persen kenaikannya. Beliau berharap kinerja pengelolaan DAK Fisik di Pemkab Sukabumi bisa dipertahankan bahkan jika memungkinkan, meningkat sehingga bukan lagi terbaik di Jawa Barat, tetapi tingkat nasional.

Sementara itu, Marwan mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan melalui Kepala KPPN Sukabumi dapat menjadi penyemangat bagi perangkat daerah. Sehingga dapat meningkatkan layanan kepada masyarakat.

 "Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," pungkas Marwan. (Rmt/Nov)

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search