Laporan Kinerja (LAKIN) 2022

LAKIN Tahun 2022 disusun sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam melaksanakan tugas dan fungsi selama tahun 2022 dalam rangka melaksanakan misi dan mencapai visi sekaligus sebagai alat kendali dan pemacu peningkatan serta sebagai salah satu alat untuk mendapatkan masukan dari stakeholders demi perbaikan kinerja.

LAKIN disusun berdasarkan capaian kinerja, baik kinerja utama maupun kinerja lainnya, yang telah dilakukan sepanjang tahun tersebut. Kinerja utama mengacu pada capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagaimana yang ditetapkan dalam Kontrak Kinerja. Sementara itu, kinerja lainnya mengacu pada kinerja non IKU yang perlu dituangkan untuk dapat menunjukkan capaian kinerja unit yang lebih komprehensif.

LAKIN berisi capaian atas pelaksanaan tugas dan fungsi dengan tujuan untuk mengetahui hasil atas pelaksanaan program dan kegiatan beserta langkah-langkah yang dilakukan dalam mendukung pencapaian target yang telah ditetapkan. Berikut link LAKIN KPPN Sukabumi Tahun 2022, dapat di akses

Laporan Kinerja (LAKIN) 2022 dapat di akses di Download

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search