Hasil Kuesioner Survey Kepuasan Pengguna Layanan (SKM) KPPN Takengon pada Semester II Tahun 2024
Sehubungan dengan penyampaikan Kuisioner Survey Kepuasan Pengguna Layanan terhadap satuan kerja lingkup KPPN Takengon periode Semester II tahun 2024, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
-
Hasil Survey Kepuasan Pengguna Layanan terhadap satuan kerja lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Takengon periode Semester II tahun 2024 berjumlah 42 orang, dengan indeks kepuasan sebesar 4.88 dari skala 1 s.d 5. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak/ibu/saudara mitra kerja KPPN Takengon. Kedepan, kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada bapak/ibu/saudara mitra kerja KPPN Takengon.
-
Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan/saran/kritik terhadap layanan pada KPPN Takengon yang merupakan bahan masukan bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada satuan kerja/mitra KPPN Takengon.
-
Laporan pengolahan data Survey Kepuasan Layanan Terhadap satuan kerja lingkup KPPN Takengon periode Semester II tahun 2024 sebagaimana terlampir.
Demikian disampaikan, atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Klik disini