Jl. Jend. A. Yani Km. 10 No. 20 Maburai, Tanjung – 71571

Berita

Seputar KPPN Tanjung

PELAKSANAAN CORNER DAY 2017 KPPN TANJUNG

Corner Day adalah sebuah sebuah sarana komunikasi untuk mensosialisasikan tentang Tranformasi Kelembagaan yang ada pada Ditjen Perbendaharaan kepada para pegawainya dan masyarakat luas.

Pada tahun 2017, KPPN Tanjung dengan jumlah SDM yang bisa dibilang kurang memadai telah sukses menyelengarakan acara Corner Day yang tahun ini diberi tema “Aku Cinta KPPN”. Kegiatan Corner Day pada KPPN Tanjung dilaksanakan pada Hari Selasa, 24 Oktober 2017 pukul 08.30 WITA s.d selesai di ruang rapat KPPN Tanjung. Acara ini diawali dengan doa bersama seluruh pegawai dan honorer KPPN Tanjung. Kepala KPPN Tanjung, Pak Abdul Lutfi, dalam sambutannya menerangkan tentang inovasi yang telah dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan yaitu HAI DJPb dan Digital Signature

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video dari Direktur Jenderal Perbendaharaan serta video kumpulan foto lomba “Aku Cinta KPPN” yang dikirimkan oleh satuan kerja. Acara inti ialah ketika pengumuman hasil pemenang untuk lomba foto. Jumlah foto yang diunggah oleh satuan kerja adalah sebanyak 17 foto, akan tetapi setelah disaring dan dipilah, foto yang memenuhi persyaratan yang ada hanya berjumlah 10 buah foto. Sehari sebelum pelaksanaan acara Corner Day, para pegawai KPPN Tanjung telah melaksanakan pemungutan suara terhadap foto yang ada sehingga hasil lomba foto “Aku Cinta KPPN” adalah sebagai berikut:

  1. Juara I : Mulyadi S.Pd.I (MIN Pajukungan)
  2. Juara II : Yunani, S.Pd.I (MTsN Tantaringin)
  3. Juara III : Pahri (MIN Pasar Panas)

Setalah penyerahan hadiah lomba foto, acara selanjutnya adalah penyerahan piagam kepada satuan kerja terbaik versi Front Office KPPN Tanjung. Setalah dilakukan musyawarah antara Front Office KPPN Tanjung, maka satuan kerja terbaik tiap kabupaten adalah sebagai berikut:

  • Kab Hulu Sungai Utara : Ahmad Saukani, S.Pd.I (MIN Bitin I)
  • Balangan : Ika Yulia Setyaningrum (BPS Balangan)
  • Tabalong : Eka Fitriana Riskyningsih (Lapas Tanjung)

Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search