Untuk mengukur tingkat kualitas pelayanan kepada stakeholder, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Redeb melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2021. Pelaksanaan kegiatan survei secara tatap muka pada kondisi Pandemi Covid-19 ini dinilai tidak memungkinkan untuk dilakukan sehingga survei dilaksanakan secara online melalui google form pada tanggal 3-5 Maret 2021 dengan jumlah responden sebanyak 27 dari 27 satuan kerja lingkup KPPN Tanjung Redeb.
Dari hasil survei, KPPN Tanjung Redeb berhasil meraih kategori penilaian "Sangat Baik" dengan nilai indeks capaian sebesar 4,87 (Skala Indeks 1 s.d. 5). Capaian ini merupakan capaian terbaik yang berhasil kami raih sejak tahun 2021.
Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada #Sahabat153 atas kerja sama yang sudah terjalin dan untuk kedepannya semoga KPPN Tanjung Redeb dapat terus meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀