Kutacane

Evaluasi Penyaluran Transfer ke Daerah

Pada hari Kamis, 13 April 2023, KPPN Kutacane telah menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Penyaluran Transfer ke Daerah Tahun 2023 yang dihadiri oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues atau yang mewakili, para APIP dan Kepala Dinas Lingkup Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues.

Dalam kegiatan tersebut, KPPN Kutacane bersama dengan Kepala BPKD Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues atau yang mewakili juga melakukan penandatanganan MoU dengan inti sebagai berikut:

  1. Kedua pihak tidak akan menerima suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.
  2. Kedua pihak akan senantiasa bekerja sama dalam pengembangan Sumber daya Manusia (SDM).
  3. Kedua pihak akan bersinergi dalam rangka pertukaran data informasi terkait Transfer ke Daerah (TKD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Setelah itu Kepala KPPN memberikan sertifikat dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues. Pada Kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Gayo Lues mendapatkan Piagam Penghargaan atas Penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tercepat Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan ditutup dengan pernyataan Kepala Kantor bahwa "Seluruh Pelayanan pada KPPN Kutacane adalah Rp0, Tolak Gratifikasi dan wujudkan Pemerintahan yang bersih dari segala tindak korupsi".

 


Berikut Dokumentasi Kegiatan Evaluasi Penyaluran Transfer ke Daerah.

 

 

   

 

   

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search