Kutacane

Pelaksanaan Pelatihan Service Excellent Bulan Mei Tahun 2023

Pada hari Rabu, 24 Mei 2023 telah dilaksanakan kegiatan pelatihan Service Excellent sesuai dengan  nota dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor ND-1357/PB.1/2023 hal Pelaksanaan Program Pengembangan Kompetensi Service Excellence bagi Pejabat/Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun 2023.

Sri Mulyani pernah berkata, "Menteri Keuangan Republik Indonesia Saya adalah Menteri pelayanan. Saya menjadi ketua dari Anda semua untuk bisa melayani negara ini, republik ini, untuk melayani rakyat kita. Kita lakukan itu bukan karena terpaksa, akan tetapi Because you love this country so much". Jadi sebagai ASN yang bergerak dibidang pelayanan kepada masyarakat, maka Service Excellent ini sangat dibutuhkan.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN pada KPPN Kutacane, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kutacane, Bapak Deni Haryono dan Kepala Subbagian Umum, Bapak Efrizoni yang juga berperan sebagai Narasumber.

Selain pemaparan materi oleh Narasumber, pelatihan Service Excellent kali ini juga langsung dicontohkan dengan praktek langsung oleh beberapa pegawai dan PPNPN. Dengan adanya pelatihan sepperti ini diharapkan pelayanan yang diberikan oleh KPPN Kutacane menjadi Pelayanan yang prima yang ditandai oleh pelayanan lebih dari yang diharapkan dan adanya kepedulian terhadap stakeholders sehingga nyaman dengan layanan.

 


 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search