Nunukan

Berita

Berita Terbaru KPPN Nunukan

Meningkatkan Keimanan dan Kesadaran Integritas, KPPN Nunukan Menggelar Bimbingan Mental dan Kerohanian tentang “Penyalahgunaan Wewenang adalah Kezaliman”

Kamis, 24 Agustus 2023 bertempat di Ruang Rapat KPPN Nunukan, dilaksanakan kegiatan Pembinaan Mental dan Kerohanian dengan mengambil tema "Penyalahgunaan Wewenang adalah Kezaliman". Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi Standardisasi Kegiatan Penguatan Integritas pada KPPN Nunukan yang dihadiri oleh seluruh Pebajat, Pegawai, PPNPN maupun siswa PKL pada KPPN Nunukan.

 

Pada kesempatan kali ini, Kepala Seksi VeraKI, Bapak Eko Yudhyanto memaparkan tindakan tindakan apa saja sehubungan dengan contoh contoh penyalahgunaan wewenang di lingkup instansi yang menjadi bagian dari kezaliman, beserta dalil sesuai Q.S. AL Baqarah Ayat 188. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran insan perbendaharaan terhadap nilai-nilai integritas dan anti korupsi baik secara organisasi maupun untuk pegawai. Seluruh peserta sangat antusias, dan pelaksanaan agenda dimaksud berjalan lancar.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search