Kami berkomitmen melayani Anda dengan "Cablaka"
Cepat - Akurat - Bebas biaya - Layanan - Akuntabel - Konsisten - Aktual
Cepat :
Dalam melaksanakan tugas pelayanan selalu cepat dan tepat waktu sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)
Akurat :
Menyelesaikan tugas pelayanan secara tepat sasaran
Bebas Biaya :
Menerapkan Zero Cost untuk seluruh layanan yang diberikan dan komitmen menolak imbalan dalam bentuk apapun
Layanan :
Mengutamakan kepuasan stake holder/mitra kerja dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan layanan KPPN dan berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas layanan
Akuntabel :
Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku
Konsisten :
Selalu menerapkan aturan yang berlaku untuk seluruh layanan dan selalu mengikuti perubahan terhadap aturan yang terbaru
Aktual :
Selalu mengikuti perkembangan Teknologi dan Informasi yang menunjang pelayanan KPPN
cablaka/blaka/blakasuta diambil dari kosakata berbahasa Jawa yang artinya apa adanya atau terus terang. Cablaka disebut juga ngapak, logat/gaya bahasa yang menjadi ciri khas daerah Banyumas dan sekitarnya. Maka Kebijakan Mutu KPPN Purwokerto bermakna : Kami berkomitmen melayani Anda dengan penuh kejujuran/apa adanya dan memberikan pelayanan yang sama kepada semua mitra kerja tanpa membeda-bedakan dan tidak ada conflict of interest/ konflik kepentingan kepada siapapun.