KPPN Purwokerto
Jalan D.I. Panjaitan No. 62 Purwokerto

STRUKTUR ORGANISASI

PROFIL PEJABAT KPPN PURWOKERTO

Kebijakan Mutu

Kami berkomitmen melayani Anda dengan "Cablaka"

Cepat - Akurat - Bebas biaya - Layanan - Akuntabel - Konsisten - Aktual

 

Cepat :

Dalam melaksanakan tugas pelayanan selalu cepat dan tepat waktu sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)

Akurat :

Menyelesaikan tugas pelayanan secara tepat sasaran

Bebas Biaya :

Menerapkan Zero Cost untuk seluruh layanan yang diberikan dan komitmen menolak imbalan dalam bentuk apapun

Layanan :

Mengutamakan kepuasan stake holder/mitra kerja dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan layanan KPPN dan berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas layanan

Akuntabel :

Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku

Konsisten :

Selalu menerapkan aturan yang berlaku untuk seluruh layanan dan selalu mengikuti perubahan terhadap aturan yang terbaru

Aktual :

Selalu mengikuti perkembangan Teknologi dan Informasi yang menunjang pelayanan KPPN

 

cablaka/blaka/blakasuta diambil dari kosakata berbahasa Jawa yang artinya apa adanya atau terus terang. Cablaka disebut juga ngapak, logat/gaya bahasa yang menjadi ciri khas daerah Banyumas dan sekitarnya. Maka Kebijakan Mutu KPPN Purwokerto bermakna : Kami berkomitmen melayani Anda dengan penuh kejujuran/apa adanya dan memberikan pelayanan yang sama kepada semua mitra kerja tanpa membeda-bedakan dan tidak ada conflict of interest/ konflik kepentingan kepada siapapun.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

PENGADUAN

Search