Jalan Sungai Selan No.91 Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung - Kode Pos : 33135

Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil DJPb Prov. Bangka Belitung Tahun 2020

Bapak/Ibu pengelola anggaran/revisi yang kami hormati.

Berkenan dengan hasil survei kepuasan pengguna layanan Kanwil DJPb Prov. Bangka Belitung Tahun 2020, dapat  kami sampaikan sebagai berikut:

1. Terima kasih atas partisipasi dan seluruh saran/masukan/testimoni yang telah Bapak/Ibu sampaikan.

2. Capaian atas hasil evaluasi kepuasan pengguna layanan secara umum mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya , namun terdapat beberapa unsur yang perlu kami perbaiki/ ditingkatkan kinerjanya yaitu 

  1. Akses informasi tentang prosedur layanan revisi dokumen anggaran mudah diperoleh secara jelas;
  2. Akses informasi mengenai standar waktu proses/penjelasan layanan disampaikan secara terbuka dan jelas;
  3. Telah tersedia sistem/akses informasi mengenai monitoring proses/hasil layanan yang disampaikan secara terbuka.
  4. Kenyamanan sarana dan prasarana pendukung (toilet tamu/tempat ibadah);
  5. Ketersediaan fasilitas yang memadai di ruang tunggu layanan seperti media baca/terminal, listrik/air minum.

3. Berdasarkan saran/komentar/masukan pada umumnya memberikan komentar yang positif, terhadap saran/masukan yang konstruktif telah dan akan kami tindaklanjuti dan sebagai bahan/acuan perbaikan kinerja.

Terima Kasih.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung
Jl. Sungai Selan No. 91, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung
Call Center: 0812-7345-2957
Tel: (0717) 433405 Fax: (0717) 435802

IKUTI KAMI

   

 

PENGADUAN

 

Search