Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Senam dan Peduli Lingkungan

Kanwil Ditjen Perbendaharaan mengadakan senam bersama di halaman Gedung Keuangan Negara I Renon Denpasar. Senam pagi ini menjadi bagian dari rangkaian Hari Bakti Perbendaharaan yang diadakan pada Jumat, 15 Februari 2018 pukul 06.30 sampai selesai.

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di Lapangan Bajra Sandhi Renon
Senam bersama keluarga besar Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali

  Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bali hadir di tengah-tengah pejabat dan pegawainya. Turut serta pula pegawai dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar dan instansi Kementerian Keuangan yang lain seperti dari Balai Diklat Keuangan Denpasar, Kantor Pelayanan Teknologi Informasi dan Barang Milik Negara dan beberapa pegawai dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara serta terlihat juga beberapa siswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan antusias mengikuti gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam. Selain menyehatkan badan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan sinergi antar instansi di Kementerian Keuangan di wilayah Gedung Keuangan Negara I Denpasar Bali. Selain dalam rangka HAri Bakti Perbendaharaan, kegiatan senam ini juga sering dilaksanakan pada hari Jumat pagi yang dikoordinasikan secara bergilir antar instansi/satker Kementerian Keuangan di lingkungan GKN I Denpasar.

   Setelah melaksanakan senam pagi, para pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan melakukan kegiatan bersih lingkungan di Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian nyata pegawai dalam mendukung Direktorat Jenderal Perbendaharaan go green. Dalam kegiatan ini beberapa sampah plastik dan daun yang masih berserakan dipungut, disapu dan dikumpulkan pada tempat sampah untuk membantu petugas kebersihan yang bekerja di sekitar lapangan. Kegiatan senam dan peduli lingkungan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pegawai untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta peduli pada lingkungan sekitar. Dimana salah satu bentuk peduli lingkungan adalah dengan membuang sampah pada tempatnya serta meminimalisir produksi sampah plastik utamanya dari lingkungan rumah maupun lingkungan kantor.

Kontributor : Tim Kehumasan / Bagian Umum

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan senam
Peduli lingkungan di Lapangan Bajra Sandhi

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search