Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

" Perbendaharaan Berbagi " Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali

Denpasar, 6 Mei 2020.
Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali menyelenggarakan kegiatan Perbendaharaan Berbagi dalam bentuk Bakti Sosial kepada masyarakat. Kegiatan bakti Sosial Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali kali ini berupa pemberian bantuan sembako kepada dua yayasan sosial dan kepada masyarakat perorangan yang terdampak dengan adanya pandemi COVID-19. Bantuan sembako diberikan kepada dua yayasan sosial yaitu Panti Asuhan Tat Twam Asi yang terletak di Jalan Jayagiri Denpasar dan Yayasan Pemberdayaan Disabilitas Puspadi Bali yang berlokasi di Jalan Bakung Denpasar.

Sedangkan bantuan sembako kepada masyarakat diberikan kepada warga sekitar perumahan pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali yang terdampak pandemi COVID-19. Bantuan kepada yayasan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali, Bapak Tri Budhianto dalam kunjungannya ke Panti Asuhan Tat Twan Asi dan Yayasan Pemberdayaan Disabilitas Puspadi Bali. Sedangkan bantuan kepada masyarakat sekitar diserahkan oleh perwakilan para pegawai di lokasi tempat tinggal masing-masing.
Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, diharapakan tidak hanya memelihara rasa kepedulian terhadap sesama namun juga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi yang sulit akibat adanya pandemi COVID-19.

Dokumentasi kegiatan selengkapnya dapat disaksikan pada akun media sosial (facebook, instagram, twitter, youtube) Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search