Gedung Keuangan Negara I Denpasar
Jalan Dr. Kusuma Atmaja Renon Denpasar

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Suryaloka (Survei Bicara dan Laporan Perekonomian Bali Terkini) dan Tourism Talks

 

Senin (11/9) Bank Indonesia Provinsi Bali mengadakan acara Suryaloka yang dirangkaikan dengan Tourism Talk bertajuk “Fostering Sustainable Economic through Quality Tourism: Unlocking Indian Market potential” bertempat di Graha Tirta Gangga, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali.

Acara dibuka oleh Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, dan sambutan oleh Kepala Perwakilan BI Prov Bali, R. Erwin Soeriadimadja dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti.

Hadir sebagai Narasumber, G. A. Diah Utari, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menyampaikan Update perekonomian Provinsi Bali serta diseminasi hasil survei rutin dan ad-hoc yang telah dilakukan KPw BI Provinsi Bali, Konjen India di Bali, membahas Peluang Peningkatan Kunjungan Wisatawan India ke Bali dan potensi Kerjasama Investasi, Forum Komunikasi Desa Wisata membahas Potensi Desa, Neeharika Singh yang membahas Wisata untuk Menarik Kunjungan Wisman India dan PT Angkasa Pura Bandar Udara Internasional I Ngurah Rai, Bali mengenai Tren dan Pola Perjalanan Wisman Melalui Pelabuhan Udara.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong terbangunnya sinergi antara pemerintah, akademisi, praktisi, serta para pelaku usaha dalam meningkatkan kunjungan wisatawan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search