JALAN SOLO KM 8.6 NAYAN, MAGUWOHARJO, DEPOK,SLEMAN, YOGYAKARTA

KODE  POS :  55282

 

Buletin Beringharjo (Buletin Ekonomi Ringan Khas Seputar Jogja) Edisi November 2023

 

 

Yogyakarta, 30 November 2023

 

BULETIN BERINGHARJO merupakan akronim dari Buletin Ekonomi Ringan Khas Seputar Jogja adalah Buletin Fiskal dan Ekonomi Regional yang disusun secara bulanan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi D.I. Yogyakarta. BULETIN BERINGHARJO memiliki Visi “Mewujudkan Informasi Edukasi Fiskal dan Perekonomian Guna Mengoptimalkan Peran Treasurer, Regional Chief Economist dan Financial Advisor di DIY”.

 

Setiap bulannya, BULETIN BERINGHARJO mengusung tematik yang berganti-ganti dengan konten antara lain : (1) Rubrik Intisari Laporan ALCO Regional, yang berisi perkembangan capaian fiskal, moneter dan perekonomian Provinsi DIY; (2) Rubrik Insight Den Baguse, yang mengupas paparan tematik dengan kemasan menarik dari penulis lingkup internal Kanwil DJPb Provinsi DIY; (3) Rubrik Edukasi, yang berisi sosialisasi dari Bagian/Bidang lingkup Kanwil DJPb Provinsi DIY sesuai tusi masing-masing; (4) Rubrik Angkringan, yang mengupas paparan tematik dengan kemasan menarik dari penulis eksternal Kanwil DJPb Provinsi DIY; (5) Rubrik Serba-Serbi, yang berisi artikel menarik dan ringan yang disesuaikan dengan tematik; dan (6) Rubrik Agenda Kegiatan, berisi rangkuman kegiatan Kanwil DJPb Provinsi DIY yang sesuai dengan tematik buletin.

 

Kami harapkan kehadiran BULETIN BERINGHARJO dapat menyebarluaskan informasi terkait capaian kebijakan fiskal, kebijakan moneter dan kondisi perekonomian Provinsi DIY secara efektif dan mudah dipahami. Kami juga mengharapkan BULETIN BERINGHARJO dapat menjadi sarana peningkatan literasi baik bagi seluruh stakeholers pada khususnya maupun bagi seluruh masyarakat pada umumnya.

 

Buletin Beringharjo Edisi November 2023 Klik Disini!

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 IKUTI KAMI

 PENGADUAN

 

Search