Jl. M. Yoesoef Singadikane No. 45, Sungai Putri, Jambi, Kota Jambi, Jambi 36122

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Pemerintah Kabupaten Kerinci

Selasa, 27 Februari 2024 - Pj. Bupati Kerinci, Bapak Asrah, dan perwakilan Kanwil DJPb Provinsi Jambi menyelenggarakan acara penandatanganan nota kesepakatan yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam pemanfaatan data dan informasi serta koordinasi dalam kebijakan pengelolaan keuangan publik.

Acara ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci yang terletak di Bukit Tengah. Penandatanganan nota kesepakatan tersebut menandai langkah konkret dalam mempererat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi, Bapak Burhani AS beserta jajaran. Tujuan dari penandatangan MoU ini adalah untuk menegaskan komitmen antara Kanwil DJPb Jambi dan Pemkab Kerinci dalam rangka meningkatkan kolaborasi terkait dengan pengelolaan keuangan publik. Hal ini merupan kunci penting dalam pembangunan dan penyelenggaraan layanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi dan menyambut baik serta memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kerjasama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi dan jajarannya, yang telah berkenan menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten kerinci, mudahan melalui kerjasama ini dapat mendukung pemerintah kabupaten kerinci untuk memperoleh data dan informasi keuangan publik dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan di kabupaten kerinci" ungkap Pj.Bupati Kerinci.

Nota kesepakatan ini menggaris bawahi komitmen bersama untuk saling mendukung dan mengoptimalkan pemanfaatan data dan informasi dalam penyusunan kebijakan dan pengelolaan keuangan publik. Dengan sinergi yang lebih kuat antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kanwil DJPb Provinsi Jambi, diharapkan akan terjadi peningkatan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik, serta penguatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search

Menu