Gedung Keuangan Negara, Jl. Pemuda No.2, Semarang

Berita

Seputar Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah

PERSIAPAN PENILAIAN WBK/WBBM PADA KPPN LINGKUP JAWA TENGAH

Semarang, 7 September 2021

djpb.kemenkeu.go.id/kanwil/jateng/id - Dalam rangka mempersiapkan KPPN di Jawa Tengah dalam penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) pada hari Selasa 7 September 2021 diadakan kegiatan Pelatihan Presentasi Dalam Rangka Penilaian WBK dan WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Tahun 2021.

Kegiatan Pelatihan Presentasi dilaksanakan secara daring beserta 8 KPPN lingkup Kanwil Jawa Tengah Provinsi Jawa Tengah. KPPN yang mengikuti penilaian WBBM ada 3 KPPN yaitu KPPN Magelang, KPPN Purwodadi dan KPPN Cilacap. Sedangkan 5 KPPN yang mengikuti penilaian WBK adalah KPPN Purwokerto, KPPN Purworejo, KPPN Sragen, KPPN Kudus dan KPPN Pati.

Kegiatan diawali oleh Kepala Bidang SKKI yang menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya pada tanggal 2 september lalu. Dilanjutkan dengan paparan Kepala KPPN dan arahan oleh Kepala Kanwil, Midden Sihombing.  Beliau menyampaikan bahwa saat presentasi KPPN jangan banyak teks atau tulisan karena power point kekuatannya pada point-point. Sedari awal sebaiknya mencoba untuk memahami sejatinya makna WBK dan WBBM itu apa tuntutannya.

Pada kesempatan ini, Bagian Kepatuhan Internal Setditjen Perbendaharaan juga ikut hadir secara online dan memberikan arahan kepada KPPN poin-poin penting yang harus mendapat perhatian.  

Semoga acara ini memberikan kesuksesan KPPN di Jateng  dalam meraih Predikat WBK dan WBBM.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Keuangan Negara I, Jl. Pemuda No.2 Semarang />Tel: (024) 355.5852, 351.5989 Fax : (024) 354.4255, 354.5877

IKUTI KAMI