Dit. SITP melaksanakan menyelenggarakan Focus Group Discussion lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Bali Nusra pada Selasa (22/10). FGD bertempat di aula Kanwil DJPb Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) Customer Service Officer (CSO) dalam menerapkan manajemen layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sesuai dengan standar ISO 20000-1:2018.
Sharing Knowledge dilaksanakan oleh pemateri dari Hai DJPb, memberikan wawasan mendalam serta berbagi pengalaman berharga tentang praktik terbaik dalam manajemen layanan TIK.
Diskusi ini bukan hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga mendorong kolaborasi antar CSO di Kanwil dan KPPN untuk mengimplementasikan standar yang telah ditetapkan.
Dengan penerapan standar ISO 20000-1:2018, DJPb Bali Nusra berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi stakeholder.
Mari bersama-sama mewujudkan layanan publik yang lebih efisien dan profesional! Semoga hasil dari FGD ini dapat diimplementasikan dengan baik dan membawa manfaat yang nyata!
Selengkapnya di Focus Group Discussion: Penguatan SDM Customer Service Officer (CSO)