Makassar (05/09), “Kerja dan Hati yang Melayani” menjadi tema acara Stakeholder’s Day 2019 Kanwil DJPb Prov. Sulsel. Acara persembahan kepada para pelanggan ini dikemas dalam suasana lebih santai di luar ruangan, sehingga interaksi terasa akrab dan nyaman.
Berbagai apresiasi dan harapan atas layanan Kanwil DJPb Prov Sulsel diungkapkan oleh para pelanggan yang merupakan mitra kerja strategis Kanwil DJPb. Acara secara resmi dibuka oleh Pimpinan Kanwil DJPb Prov. Sulsel, Sudarmanto. “Sebaik apapun kami melayani tidak akan maksimal jika tidak dapat menyentuh sendi-sendi kebutuhan dan harapan dari pengguna layanan”, tegas beliau saat memberikan sambutan. Penyampaian materi diselingi dengan berbagai sesi hiburan, mulai dari menyanyi, ice breaking, kuis online, foto bersama hingga polling FO terbaik versi pelanggan. Terimakasih pelanggan, mari terus tingkatkan sinergi untuk kemakmuran negeri!!