Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2. Jl. Kapten A. Rival No. 2, Palembang

Profil

Maklumat Pelayanan

Maklumat, Janji, dan Motto Pelayanan

Maklumat Pelayanan

 

Motto Layanan

  1. Profesional: Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik.
  2. Akurat: Memastikan semua prosedur layanan telah dilakukan dengan tepat dan meminimalkan terjadinya kesalahan dalam pelayanan.
  3. Kreatif: Memiliki daya cipta, siap dengan terobosan (breakthrough) untuk layanan yang lebih baik dengan melakukan perbaikan terus menerus (continuous improvement).
  4. Akuntabel: Memastikan seluruh pekerjaan dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan prinsip-prinsip dan peraturan yang berlaku.
  5. Modern: Pelaksanaan pekerjaan terkait tugas dan fungsi DJPb didukung oleh teknologi yang modern.

 

Janji Layanan

  1. Pasti: Dalam pemberian layanan, memberikan kepastian/garansi proses pekerjaan dan norma waktu.
  2. Aman: Memastikan semua prosedur layanan telah dilakukan dengan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menghindari terjadinya fraud/penyimpangan/kecurangan.
  3. Dedikasi: Pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu tujuan yang sudah ditetapkan.
  4. Efektif: Setiap pekerjaan dilakukan untuk mencapai tujuan organisasi dalam batas waktu yang ditentukan.
  5. Kooperatif: Mampu bekerja sama dan bersinergi dengan pemangku kepentingan.

Saluran Pengaduan

Lapor
SIPANDU
WISE
Telepon

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Keuangan Negara Palembang Lt.2 Jalan Kapten A. Rivai No. 2-4 Palembang
Tel: 0711-356534

IKUTI KAMI

Search