Jalan Cempaka, Padangkerta, Amlapura, Bali - 80811

Berita

Seputar KPPN Amlapura

END USER TAINING (EUT) SAKTI

          Dalam rangka meningkatkan kompetensi penggunaan aplikasi SAKTI pada satuan kerja lingkup KPPN Amlapura, dilaksanakanlah Forum Group Discussion (FGD) End User Training (EUT) Sakti. Kegiatan dilaksanakan pada 20 September – 1 November 2021 yang dibagi menjadi 2 periode. Kegiatan dibagi menjadi 2 bagian modul yakni, Modul Pelaksanaan dan Modul Pelaporan. Pada tiap-tiap modul akan membahas terkait, Kelompok Modul, Poin Penyampaian Overview, dan Poin Penyampaian Simulasi.

              Kedua modul, Pelaksanaan dan Pelaporan memiliki kelompok modulnya masing-masing. Pada modul Pelaksanaan terdiri dari kelompok Modul Komitmen, Modul Pembayaran, dan Modul Bendahara. Sedangkan, untuk Modul Pelaporan terdiri dari kelompok Modul Aset Tetap, Modul Persediaan, Modul Piutang, dan Modul General Ledger & Pelaporan (GLP).

              Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Selama proses pelaksanaan FGD EUT Sakti, partisipan sangat antusias mengikuti kegiatan. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Partisipan cukup responsif, hal ini terlihat dalam partisipasi aktif para peserta. Monitoring pelaksanaan FGD pun menunjukkan hasil yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan dan apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali.

 

 

Pelaksanaan Kegiatan FGD EUT SAKTI

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search