Jalan Cempaka, Padangkerta, Amlapura, Bali - 80811

Berita

Seputar KPPN Amlapura

Webinar Peringatan Hakordia Tahun 2021

Pada hari rabu, 8 Desember 2021 Para pegawai KPPN Amlapura turut berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021.

Webinar pertama yaitu webinar acara puncak peringatan hari anti korupsi sedunia tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan. Webinar ini bertujuan untuk meningkatkan semangat integritas dan sinergi antar unit eselon I di Kementerian Keuangan. Webinar ini turut serta dihadiri oleh Menteri Keuangan; Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemananan; Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi; Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Webinar kedua yaitu Kegiatan Bimbingan Mental Juang dan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Kanwil DJPb Provinsi Bali Tahun 2021. Kegiatan Bimbingan Mental Juang merupakan tindak lanjut dari implementasi Gerakan nasional Revolusi Mental Kementerian Keuangan. Sementara itu kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hakordia dan juga mengingatkan kembali mengenai nilai nilai anti korupsi dalam bentuk game interaktif yang dilakukan secara online dan beberapa pegawai KPPN Amlapura berkesempatan memperoleh nilai tertinggi pada game tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search