Balige

Laporan Kinerja KPPN Balige Tahun 2022

Hai Sobat KPPN Balige

Ada yang sudah tau apa itu LAKIN?



Laporan Kinerja (LAKIN) adalah laporan pertanggungjawaban unit kerja atas pencapaian tujuan/sasaran strategis instansi yang dikaitkan dengan pendekatan penganggaran berbasis kinerja.
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balige adalah instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan tipe A2 berkewajiban menyusun Laporan pertanggungjawaban kinerja yang berisi target dan capaian kinerja yang telah dilaksanakan dalam tahun 2022. Penyusunan Lakin 2022 mengacu pada Nota Dinas Sekretariat Direktorat Jenderal Perbendaharaan serta hasil reviu LAKIN KPPN Tahun 2021.

Laporan Kinerja (Lakin) diharapkan dapat memberikan informasi kepada para pihak untuk mengetahui hasil atas capaian pelaksanaan program/kegiatan KPPN Balige tahun 2022 sebagai pertanggungjawaban kinerja yang diraih dan penganggaran yang telah dialokasikan. Untuk pihak internal LAKIN 2022 juga dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada manajemen dalam pengambilan keputusan untuk meningkatkan kinerja.



Penasaran dengan isinya? Yukk kunjungi tautan berikut: https://bit.ly/LakinKPPNBalige2022

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search