Hai Sobat KPPN Balige?
Berdasarkan perbandingan nilai Hasil Kepuasan Pengguna Layanan TA 2021 dan 2022, terdapat peningkatan sebesar 0,01 yaitu dari 4,94 menjadi 4,95 (skala 5).
Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN periode Tahun Anggaran 2021 diikuti oleh 37 orang responden atas 5 (lima) indikator penilaian yang diuji yaitu:
1. Kinerja Layanan Pencairan Dana,
2. Kinerja Layanan dan Bimbingan Konsultasi,
3. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran,
4. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, dan
5. Sarana dan Prasarana
Dengan penilaian indikator yang sama, Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN periode Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan pada Stakeholder's day tanggal 15 Juni 2022 bertempat di Fresh Office KPPN Balige. Dari hasil penilaian oleh 34 orang perwakilan satuan kerja yang menjadi responden, KPPN Balige memperoleh nilai IKM sebesar 4,95 (Skala 5) pada tahun 2022. Nilai ini meningkat dari nilai IKM tahun anggaran 2021 loh sobat.??
KPPN Balige mengucapkan terima kasih atas penilaian yang telah diberikan, semoga KPPN Balige terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima.
Tetap jaga kesehatan dan semangatnya ya sobat?