Bangko

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Penandatanganan Kerjasama Perluasan dan Peningkatan Transaksi Digital dengan Bank BRI

     Kamis (17/02/2022), acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bangko dengan Bank BRI Kantor Cabang Bangko dan Sarolangun digelar di aula KPPN Bangko. 

Pemberian Plakat Terima kasih atas kerjasamanya dari Kepala KPPN Bangko

 

     Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala KPPN Bangko Firza Yulianti, Pemimpin Bank BRI Kantor Cabang Bangko Rizky Akbar Trilaksono, dan Pemimpin Bank BRI Kantor Cabang Sarolangun Adityo Budiatno serta disaksikan oleh Pejabat dan Staff di lingkup KPPN Bangko dan Bank BRI.

     Kepala KPPN Bangko dalam sambutannya berharap dengan adanya penandatanganan kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam modernisasi pembayaran belanja pemerintah untuk mendorong pertumbuhan UMKM.

     “Adanya perjanjian ini harapannya kerjasama KPPN bangko dengan BRI KC Bangko dan Sarolangun dapat berjalanan dengan baik, khususnya untuk perluasan serta peningkatan pembayaran belanja pemerintah secara non tunai dan non teller dengan mendukung secara penuh khususnya kebijakan pemerintah terkait implementasi aplikasi digital payment untuk meminimalisir penggunaan uang tunai serta mendorong pertumbuhan UMKM dengan memberikan ruang dan akses terhadap pelaksanaan APBN”, ucap Firza Yulianti.

Penandatangan perjanjian kerjasama antara KPPN Bangko dengan BRI Kantor Cabang Bangko dan Sarolangun

 

     Selain itu, Pemimpin Bank BRI Bangko, Rizky Akbar Trilaksono, mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan bekerjasama dengan pihaknya dan berharap kedepannya kerjasama ini tetap terjaga dan dapat ditingkatkan.

     “Melalui kerjasama ini kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada stakeholder KPPN Bangko maupun vendor yang akan digunakan stakeholder untuk mendukung program pemerintah dalam hal modernisasi pengelolaan rekening seperti penggunaan cash management system, Kartu Debit, Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan implementasi Digital Payment”, ujar Rizky Akbar.

     Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian Kerjasama antara KPPN Bangko dengan Bank BRI Bangko, dan antara KPPN Bangko dengan Bank BRI Sarolangun, dan diakhiri dengan diskusi.

foto bersama dengan bank bri cabang bangko dan sarolangun

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search