Banjarnegara

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Arak-arakan Gunungan sebagai Simbol Dukungan KPPN banjarnegara akan Quickwin Inisiatif Strategis Dalam Rangka Corner Day Tahun 2017

Arak-arakan Gunungan sebagai Simbol Dukungan KPPN banjarnegara akan Quickwin Inisiatif Strategis Dalam Rangka Corner Day Tahun 2017

Banjarnegara, Kamis,26 Oktober 2017.  KPPN Banjarnegara menyelenggarakan corner day 2017. Apa itu corner day? Corner day merupakan hari penyampaian informasi perihal capaian dan quickwin inisiatif strategis serta inovasi yang telah dikembangkan oleh Ditjen Perbendaharaan dan KPPN Banjarnegara khususnya.

Corner Day 2017 KPPN Banjarnegara dikemas dengan mengarak gunungan oleh para pegawai KPPN Banjarnegara yang berisikan buah khas Banjarnegara yait salak, dan hasil bumi lainnya. Pengarakan gunungan merupakan simbol dukungan kami akan perubahan dan inovasi serta quickwin 2017 Ditjen Perbendaharaan dan KPPN Banjarnegara. Quickwin Inisiatif Strategis KPPN Banjarnegara salah satunya adalah penilaian kinerja satuan kerja dan salah satu inovasinya adalah di launchingnya aplikasi SIMONAA untuk memudahkan pelayanan kepada satuan kerja.

 KPPN Banjarnegara menampilkan pameran foto kegiatan KPPN Banjarnegara sepanjang tahun 2017 yang memiliki simbol nilai-nilai Kementerian Keuangan antara lain Integritas, Pelayanan, Sinergi, Profesionalisme, dan Kesempurnaan. Foto kegiatan yang ditampilkan seperti Kunjungan Kerja Kepala Kantor dengan Bupati Wonosobo dan Bupati Banjarnegara. Kegiatan Internalisasi Nilai kementerian Keuangan dengan para pegawai, Hari Bakti Perbendaharaan dengan siswa siswi SD Banjarnegara. Gelar Aparatur Negara dan masih banyak lagi.

Corner day 2017 juga didukung oleh Paduan Suara yang dibawakan oleh para pegawai dengan menyanyikan lagu Mars DJPB dan  Mars KPPN Banjarnegara.

Foto Dokumentasi Kegiatan :

Arakan Gunungan

 

Paduan Suara menyanyikan Mars DJPb dan Mars KPPN Banjarnegara

 

corner day  semua pegawai KPPN banjarnegara

 

corner day satuan kerja di kabupaten Banjarnegara

corner day satuan kerja di Kabupaten Wonosobo

 

corner day seksi verifikasi akuntansi dan Kepatuhan Internal

 

Corner Day Pejabat KPPN Banjarnegara

 

Corner Day seksi Bank

 

corner day seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker

 

corner day subbagian umum

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search