Pada penghujung Semester I Tahun 2022, telah dilaksanakan pengisian Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Bojonegoro oleh seluruh satker mitra kerja KPPN Bojonegoro. Selanjutnya, berdasarkan hasil perhitungan serta pendalaman dengan beberapa satker terkait, hasil survey adalah sebesar 4,99 dari skala 5. Hasil survey pada Semester I tahun 2022 mengalami peningkatan dari Semester II Tahun 2021 yaitu sebesar 4,96.
Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa secara umum KPPN Bojonegoro telah melaksanakan layanan secara baik dan efektif sehingga pengguna layanan KPPN Bojonegoro merasakan tingkat kepuasan dengan level Sangat Puas.
Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,99. Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.
Atas hasil dimaksud, disampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Bojonegoro dengan harapan hasil tersebut dapat kami pertahankan bahkan ditingkatkan di masa-masa mendatang.
by Nugr007